top of page

Liputan Webinar "Optimizing Change in Contract & Multi Currencies Contract with Leasee"



Pada hari Minggu lalu, tepatnya tanggal 20 Agustus 2023, acara webinar telah berhasil diselenggarakan dengan sukses. Dengan tema "Optimizing Change in Contract & Multi Currencies Contract with Leasee" acara ini menghadirkan Bapak Hananto Pandu SE., S.Kom., Ak., CA., CPA, sebagai pemateri.



Webinar ini tidak hanya memberikan pengetahuan, tetapi juga menyajikan pandangan yang komprehensif mengenai standar akuntansi PSAK 73 dalam penanganan change in contract dan multicurrency. Pemateri memaparkan konsep-konsep kritis dalam penanganan kontrak sewa aset sesuai PSAK 73 dengan jelas dan mendalam.


Tidak hanya melalui Zoom Meeting, webinar ini juga disiarkan secara live melalui Live Linkedin PT Sazanka Henig Solusi, mencapai lebih dari 80 tayangan. Peserta yang hadir berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari Perusahaan Swasta, Kantor Jasa Akuntan, Pemerintahan, hingga kalangan Tenaga Pengajar/Dosen dan mahasiswa.



Webinar ini memberikan wawasan yang sangat berharga tentang manfaat otomatisasi dalam penanganan kontrak sewa aset sesuai PSAK 73 dan IFRS 16. Sesi demo Leasee memperlihatkan secara langsung bagaimana aplikasi ini mampu mengatasi tantangan yang sering dihadapi dalam manajemen kontrak, termasuk perubahan kontrak dan transaksi multi-mata uang.


Bagi yang belum sempat mengikuti acara ini, jangan khawatir. Webinar ini dapat diakses kembali melalui akun Linkedin PT Sazanka Henig Solusi. Kami juga mengajak seluruh Kantor Jasa Akuntan, Kantor Akuntan Publik, Kantor Konsultan Pajak, dan Kantor Konsultan Manajemen untuk berpartisipasi dalam memasyarakatkan nilai dari Leasee.

Kami berharap dapat bertemu kembali dalam acara webinar mendatang dari PT Sazanka Henig Solusi. Semoga pengetahuan dan wawasan yang diperoleh dari webinar ini memberikan manfaat dan inspirasi bagi semua peserta.


Segera temukan kemudahan dan efisiensi dengan Leasee. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.leasee.id dan jadilah bagian dari transformasi bisnis yang lebih baik.



Temukan konten-konten kami yang lain di berbagai platform kami yang lain:


Berikut 3 Artikel terakhir yang luar biasa untuk disimak terkait otomatisasi PSAK 73 dan IFRS 16:

  1. Upload Contract: Solusi Efektif untuk Menangani Tantangan Dokumen Kontrak pada Implementasi PSAK 73 LINK

  2. Mengatasi Tantangan dan Resiko dalam Change in Contract secara Otomatis LINK

  3. Early dan Ending Termination: Mengatasi Tantangan dan Resiko dalam Laporan Keuangan dengan Leasee LINK



Best Regards,


PT Sazanka Henig Solusi

0812-9179-0957 (Putra)

2 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page