top of page

Mengatasi Tantangan dan Resiko dalam Change in Contract secara Otomatis

Change in Contract merupakan suatu hal yang tidak bisa dihindari dalam dunia bisnis. Perubahan kontrak bisa terjadi karena berbagai faktor seperti kesepakatan kedua belah pihak atau adanya perubahan regulasi pemerintah. Namun, mengelola perubahan kontrak bisa menjadi suatu tantangan bagi perusahaan, khususnya dalam hal akuntansi.

Tanpa sistem yang tepat, perubahan kontrak bisa menyebabkan ketidakakuratan dalam laporan keuangan. Hal ini disebabkan oleh perubahan nilai liabilitas dan asset yang perlu dihitung ulang setelah perubahan kontrak terjadi. Jika hal ini dilakukan secara manual, kemungkinan besar akan terjadi kesalahan dalam penghitungan dan pelaporan keuangan.


Untuk mengatasi tantangan ini, Leasee menyediakan fitur Change in Contract yang telah sesuai dengan PSAK 73 dan IFRS 16. Dengan fitur ini, perusahaan dapat dengan mudah mengelola perubahan kontrak dan menghitung ulang nilai liabilitas dan asset secara otomatis. Fitur ini juga akan mengeluarkan jurnal adjustment secara otomatis, sehingga laporan keuangan akan tetap akurat dan sesuai dengan standar akuntansi yang berlaku.


Untuk melihat demo fitur Change in Contract bisa mengunjungi link di bawah ini:


Pada tanggal 15 April 2023 jam 08.30 sd 12.00 WIB, jangan lewatkan kesempatan untuk belajar lebih lanjut tentang fitur Change in Contract pada webinar kami. Para pembicara ahli akan membahas secara detail tentang fundamental dan otomatisasi dalam mengelola perubahan kontrak. Segera daftarkan diri Anda dan bergabunglah dengan kami! #LeaseeWebinar #ChangeInContract #AccountingAutomation.


Link Pendaftaran : bit.ly/LeaseePSAK73


20 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua

Comments


bottom of page